Jumat, 27 November 2020

[KONTEN PROMOSI] RUMAH JAHIT MULYA, DASAN LEKONG, LOMBOK TIMUR

 [Konten Promo] - Suparman.id | Pakaian adalah salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh setiap manusia pada saat ini. Berbagai macam gaya dan ukuran bisa kita dapatkan dengan mudah di pasar, toko dan pusat perbelanjaan. Namun dalam mimilih pakaian terkadang kita bisa melakukan berbagai kesalahan. Berikut ini kesalahan mendasar yang kita lakukan dalam memilih pakaian menurut suparman.id:

1. Pakaian dengan ukuran yang salah

Banyak dari kita tidak sadar memilih pakaian yang tidak sesuai dengan ukuran badan karena berbagai macam faktor. Salah satunya tidak ada ukuran yang pas saat kita memilih pakaian di pusat perbelanjaan.

2. Memilih pakaian yang tidak sesuai dengan usia

Mungkin bagian ini tidak terlalu menjadi prioritas seseorang dalam memilih pakaian, namun tahukah kamu bahwa cara berpakaian itu mencerminkan sifat dan karakter kamu. Jadi, saran saya semoga kamu bisa memilih pakaian yang sesuai dengan usia kamu. Karena terkadang di pergaulan sehari-hari, kamu bisa dipanggil mas, mbak, ibuk, bapak, om dan tante dari cara berpakaian kamu lho :)

3. Memilih warna yang terlalu mencolok

Pernahkah kamu pada suatu masa menjadi pusat perhatian ketika berada di luar ruangan? Walaupun kamu sadar kamu bukan artis, rupa biasa saja dan sederhana? Tetapi ada saja yang memperhatikan? Mungkin itu terjadi karena pemilihan warna yang kamu pakai. Misal ketika berolahraga kamu memakai celana warna merah dengan kaos warna kuning, hal ini bakal membuat orang auto lirik! :)

4. Memilih dan memakai pakaian tidak sesuai pada tempatnya

Yang terakhir ini adalah hal yang paling fatal menurut saya, karena dengan melakukan bagian nomor empat ini kamu bisa saja dianggap gila alias jogang, jegol (bahasa sasak). 

Itulah empat kesalahan kita dalam memilih pakaian, masih banyak kesalahan-kesalahan yang kita lakukan tanpa disadari. Karena itu, saran saya jika kamu ingin memilih pakaian sesuai dengan diri kamu, sebaiknya kamu membuatnya sendiri atau menyuruh orang untuk membuatkannya. Bisa juga kamu perbaiki pakaian yang sudah ada menjadi bagus ukuran dan bentuknya.


Rumah Jahit Mulya
BTN Gelang Asri Blok B, RW.4, Dasan Lekong, Kabupaten Lombok Timur
0819-1779-9456
https://maps.app.goo.gl/nWyHBkT7yQVDF2E96

This Is The Newest Post

1 komentar so far